Selasa, 10 Mei 2011

TOUR DE CIBADAK...

Jakarta 10 mei 2011



bisa dibilang, saya adalah salah satu orang yang beruntung, bisa mempunyai motor dua dunia, motor trail... walaupun gak bagus2 amat, paling tidak, dengan motor ini saya bisa menikmati keindahan2 alam yang tak semua orang bisa lihat.... bayangkan, berada di atas gunung dan dengan angkuhnya saya duduk di atas sepeda motor, menikmati alam ciptaan Tuhan yang begitu megah... padahal, tak jauh2 untuk menikmatinya... cukup di daerah sentul, bogor....



salah satu rute yang saya tak lupakan ini adalah rute desa cibadak... letaknya berada di antara sentul dan kota bogor... belok ke kiri sebelum jembatan perbatasan... dimulailah, pertempuran menaklukan jalan penuh lumpur, panjangnya sih cuma 500 meter... tapi jalan ini, turun naik, turun naik dan saya pun jatuh beberapa kali... panas terik matahari juga sedang lucu2nya... keringat mengucur deras, kuyup ke baju... nafas mulai tersengal, siap untuk menyerah... iam, teman seperjalanan saya tetap memberi semangat... hufff...



tiga puluh menit berlalu, tempat yang dituju pun terlihat... mata saya pun terbelalak... yup, its worthed !!!... gak nyangka ada pemandangan kaya gini di tempat yang tidak jauh dari jakarta... subhanallah.... liat aja deh fotonya...

ps : kalau saya touring, saya selalu menyempatkan diri melihat pemandangan yang indah seperti ini... megahnya ciptaan Tuhan membuat saya merasa kecil, tak pantas untuk sombong dan juga merasa tenang karena hal itu membuat saya percaya pada Tuhan yang menciptakan ini semua.... bila Tuhan bisa menciptakan keindahan, kenapa saya harus takut akan buruknya dunia...

Tidak ada komentar: