Selasa, 19 April 2011

LOST IN BALI PART 1...

Jakarta, 19 April 2011



Ini cerita sebenarnya sudah basi... tepatnya bulan oktober tahun lalu... saya ke bali karena ada kerjaan dengan salah satu hotel yaitu hotel patra bali... nah baru sekarang deh bisa ditulis ke blog ini... lumayan ngilangin stress di kantor, sambil mimpi balik lagi ke bali saat itu... terus, kenapa judulnya nge lost ?, padahal saya sama sekali gak tersasar di bali... sebenarnya cuma teringat judulnya buku benny and mice... buku super kocak itu menginspirasikan saya untuk membuat foto2 konsep, temanya saya yang lagi tersasar di bali...

diawali dengan kisah yang selalu berulang... telat bangun kalau mau terbang... alhasil saya packing dengan buru2 dan langsung menuju terminal untuk naik damri... teganya lagi, saya membawa alat2 fotografi yang lumayan banyak, jadi butuh dua tas dan itu super berat...

sampai di bandara saya dikenalkan oleh seorang bapak2 paruh baya yang berkumis tebal, untuk sementara, saya kasih nama,"pak cabul"... kenapa saya kasih nama itu ???, tunggu kisah berikutnya... hehehehe... oiya, selain pak cabul, saya juga berangkat bersama teman satu kantor saya, rizky si paus akrobat... hehehe... tak berapa lama, kita pun melaju ke pesawat dan saya dengan sukses tertidur pulas di atas langit...



bali, bali, bali... maunya sih joget2 seperti di iklan tivi itu, tapi kayaknya faktor umur membuat saya berhenti cari perhatian di tempat umum (maksud lo !!!???, emang gue topeng monyet... hehehehe...)... ini pertama kali saya ke bali naik pesawat, celingak celinguk deh di bandara ngurah rai... ternyata bandara ngurah rai gak se-spesial bandara internasional di indonesia yang pernah saya sambangi, macam bandara makassar atau bandara solo... bedanya, banyak banget orang bule, sampai2 saya merasa sedang berada di negara orang... gak pake lama, jemputan sudah siap dan membawa kita ke hotel patra, yang ternyata gak jauh dari bandara... cuma lima menit, sudah kelihatan...



bla, bla, bla... saya skip aja ribetnya check in di hotel... ah, ternyata hari itu hotel lagi full booked, jadilah saya menginap di kamar khusus karyawan... bukan mess loh, tapi rumah kecil yang cukup nyaman... di dalamnya terdiri dari ruang tamu, dapur, toilet dan dua kamar... hmmm dua kamar ???... prolognya, rizky yang seekor paus betina ini tentunya tak mau tidur dengan pak cabul, karena takut kalau di malam hari dirinya digerayangi tangan2 imut pak cabul... sementara itu, saya juga tak mau tidur dengan pak cabul, takut juga kalau dia orientasi seks nya berubah, yah tak ada akar, rotan pun jadi... hehehe... solusinya, rizky dan saya tidur bersama di satu tempat tidur, damn !!!... dan pak cabul sukses tidur sendiri di kamar yang lebih luas dibanding kamar kami berdua... damn lagi !!!....



daripada jetlag gak jelas, saya memutuskan untuk looking around hotel patra, yang ternyata lagi, punya pantai yang indah nian... ini pantai kuta yang tertutup loh, jadi turisnya gak seperti pantai kuta umum, banyak ikan asin impor bertebaran... hehehe...

mulailah saya foto narsis ria bersama si paus betina... ternyata, ada juga pantai bali yang sepi. dari turis.. apalagi kolam renangnya tak jauh dari pantai, buat yang takut berenang di laut lepas, bisa berenang di kolam, paling tidak masih merasakan suasana pantainya... beruntung juga saya bisa menginap di hotel ini... sejam kemudian, sunset pun tiba... hhuhu, pasti indah... sayangnya awan hitam pun tiba menutupi sunset... sial, saya pun tak bisa memotret sunset yang sempurna pantai kuta... walaupun begitu, im still got some good picture...



malam hari pun menjelang, saya pun bertemu klien... asiknya meeting dengan klien di luar kota adalah, saya bisa makan enak gratisan... hehehe,,, siang hari tadi saja, saya sudah melahap habis satu loyang pizza asli italia, kira2 diameternya 40 cm, untungnya pizza tak setebal pizza2 di fast food, bisa2 makin melendung perut saya yang sudah buncit ini... nah, untuk malam hari, saya mau mencicipi soto iga hotel patra... digambarnya saja sudah menggiurkan... slurp, slurp, nikmat nian, sampai kuahnya saya slurput sampai kering,,, hehehe... kelar makan dan chit chat, malam yang indah itu pun berlanjut, saya melaju ke pantai lagi untuk menikmati deru ombak dan angin malam yang,,, dingggiiiiinnnn anudjubileh... dan saya pun dengan sukses, kabur, kembali ke kamar....



Tidak ada komentar: