Sabtu, 30 Oktober 2010

LONG TIME NO SEE IN PURSUIT OF HAPPINESS...

Jakarta, 30 Oktober 2010



ciao !... akhirnya saya kembali menulis di blog ini... terhitung tanggal 14 oktober lalu, blog ini sudah berumur 3 tahun... huff, gak nyangka, sudah selama itu saya berbagi kisah di dunia maya ini... hurray !!!... nah sekarang, saya lagi bosan nih, setelah iseng browsing kemana2... tapi sempat mampir ke akun friendster yang sudah terbengkalai lama... jadi kangen melihat foto2 teman2 lama dan suasananya... ada juga tulisan2 yang saya buat saat itu... semuanya masih tentang perlawanan dan ketidakpuasan pada keadaan... kalau mau lihat friendster saya, cari saja di friendster dengan id : radicalldocs...

salah satu tulisan, bikin saya ingat masa2 di jalanan bersama komunitas hardcore punk... masa dimana kebahagiaan itu barang mahal,,, semua serba sulit, walaupun banyak teman dan sahabat yang siap membantu... tapi, gak terhitung musuh2 yang mengintip siap menjatuhkan... intinya, kebahagiaan itu hanyalah ilusi.... sampai sekarang pun, saya belum bisa merasakan kebahagiaan yang sempurna...

BAHAGIA ????

Thursday, December 13th, 2007

Lucu,lucu ya hidup ini. Kadang sebuah derita bisa jadi sebuah kebahagiaan yang sangat dinanti. Kita gak akan tahu apa yang kita mau sampai kita ngerasain penderitaan. Kita mau bahagia. Banyak orang kasih tahu caranya dapetin kebahagiaan. Sebenarnya bahagia tuh gak akan kita dapetin. Bahagia adalah sebuah harapan yang selalu kita kejar. Manusia jangan mau jadi puas, ngerasa bahagia dan berhenti ngejalanin hidup. Bahagia datang dan pasti pergi lagi. Kejar terus sampai kita mati. Kematian adalah kebahagiaan yang terakhir. Bahagia bebas merdeka dari derita dunia.

seperti terlihat, tulisan ini dibuat tiga tahun lalu... gak seperti sekarang, yang paling tidak , saya masih bisa membeli kebahagiaan sesaat... pokoknya amburadul deh waktu itu... ahhh, tapi saya berterima kasih, karena tanpa masa itu, mungkin saya tak bisa menjadi diri saya seperti sekarang... grazie a Dio, grazie di tutto ....

2 komentar:

abayamin exit mengatakan...

wah pengalaman yang keren ... yang penting bahagia ... untuk saat ini untuk meraih bahagia cukup susah mencarinya ... sama halnya urusan dengan perempuan dan teman2 ...

Anggit Benardi mengatakan...

jiahahaha... santai Min... waktu masih panjang,,,,.... sukses masih bisa dicari dan wanita, bertebaran di bumi ini... hahahha