Jumat, 04 Maret 2011

TIME WALKS...

Jakarta 4 April 2011



Berjalan, berjalan, berjalan lagi... waktu terus berjalan dan saya memohon kepada Tuhan agar waktu berhenti sejenak... saya sudah terlindas dengan derunya roda waktu... terlalu cepat, terlalu birokratis bahkan terlalu kapitalis... i know, job is just job... do it and you will not starving... teringat deretan masa lalu bagai film yang diulang ulang... saya seperti sakratul maut... sepi di keramaian... menatap orang dengan gesit mencari sesuap berlian... huff, saya terlupa ketika waktu tak berhenti ketika saya hanya diam terpaku... cahaya lampu mulai menyalakan sinarnya... matahari pun bersembunyi di balik selimut awan tebal... sial !... ternyata mimpi saya tak dikabulkan... masalah tak hilang dengan merenung dan hanya berdoa... ah, baiklah, saya akan kembali berjalan......

Tidak ada komentar: